Sulpakar: Sering Berkumpul Untuk Sinergitas Dalam Membangun Mesuji

DL/01072022/Mesuji

---- Dalam rangka menjalin hubungan harmonis dengan para Anggota DPRD Mesuji demi meningkatkan sinergi untuk menjalankan tugas yang baik bersama-sama membangun Mesuji. Penjabat (PJ) Bupati Mesuji Sulpakar, M.M. didampingi staf ahli dan beberapa kepala OPD menghadiri undangan ramah-tamah di gedung DPRD Mesuji, desa Wiralagamulya, kecamatan Mesuji, Selasa 31 Juni 2022.

Dalam kegiatan tersebut Sulpakar mengatakan tujuannya sering berkumpul dengan para pejabat di Mesuji dan para anggota DPRD ini demi membangun sinergi yang baik dalam melaksanakan tugas untuk membangun kabupaten Mesuji agar lebih baik kedepannya selama kepemimpinannya.

"Untuk kelancaran tugas-tugas kita bersama sengaja saya sering adakah kegiatan ramah-tamah berkumpul bersama untuk saling sharing dan bersinergi. Tidak ada tujuan lain dalam kegiatan ini apalagi untuk saya nyalon di Mesuji. Tujuan saya hanya membangun semangat dan sinergi bersama agar kedepannya kita dapat membangun Mesuji bersama-sama agar lebih baik. Tidak hanya dengan anggota DPRD dan para OPD saya juga akan agendakan roadshow ke desa-desa,” ungkap Sulpakar.

Sementara itu ketua DPRD Mesuji, Elfianah menyambut baik kehadiran PJ Bupati Mesuji di gedung DPRD Mesuji dalam rangka kegiatan ramah-tamah bersama para anggota DPRD Mesuji. Elfianah pun berharap dimasa kepemimpinan PJ Bupati Mesuji yang baru ini Mesuji kedepannya dapat lebih baik.

"Sudah lama saya mendambakan momen ini setelah beberapa tahun sebelumnya belum pernah diadakan acara ramah-tamah guna membangun sinergi bersama seperti ini, akhirnya pada hari ini dengan PJ Bupati Mesuji kita yang baru ini, kita dapat berkumpul bersama untuk bersinergi untuk membangun Mesuji. Saya sangat berharap kedepannya kita dapat membangun Mesuji bersama-sama agar lebih baik lagi.” Ungkapnya. (sup)

Tags